SABADESA.ID- Panitia Pemilihan Kepala Desa Tenjolaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi melaksanakan rapat pleno terbuka penetapan calon kepala desa, dan pengundian nomor urut calon kepala desa tenjolaya periode 2022-2028.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Desa Tenjolaya Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi. Rabu (20/4/2022).

Turut hadir, Camat Cicurug, Kapolsek Cicurug, Danramil Cicurug, PJS Kepala Desa Tenjolaya, BPD, Panitia Pemilu Kepala Desa Tenjolaya, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas, Babinsa, bakal calon Kepala Desa dan Tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan, Ading, S.Sos (Camat Cicurug) berpesan kepada semua calon agar mengendalikan para timses, simpatisan dan pendukung agar sama-sama menjaga kerukunan warga yang sudah berlangsung selama ini.

Momen ini bisa kita jadikan sebuah pelajaran demokrasi yang menghargai perbedaan pilihan namun tetap bersatu dalam menciptakan ketertiban dan keamanan.

Semoga situasi kondusif dan aman dapat berlangsung sampai akhir tahapan. Saya melihat antusias warga untuk turut serta mensukseskan Pilkades sangat besar.

“Ayo kita dukung proses demokrasi dalam Pilkades di Kecamatan Cicurug yang Aman dan Damai, siapapun yang terpilih, itulah yang terbaik.” Pungkasnya

Ahmad Ramdani (Ketua Panitia) dalam sambutannya mengatakan bahwa “Hari ini adalah tahapan penetapan, dari bakal calon menjadi calon kepala desa, juga pengundian nomor urut calon kepala desa yang akan dicantumkan pada kartu suara” Tegasnya

Panitia Pemilihan Kepala Desa Tenjolaya berupaya senantiasa menyelenggarakan Pilkades dengan profesional dan tidak akan memihak kepada salah satu calon.

“Kami berharap kepada semua calon Kepala Desa Tenjolaya agar tetap senantiasa mengedepankan kampanye yang santun sehingga tercipta suasana kondusif di Desa Tenjolaya,” Tambah ade (Ketua Panitia)

Dari hasil pengundian nomor urut calon kepala desa tersebut, yakni ; Edi Suryana dengan Nomor Urut 1, Pepen Supendi dengan no urut 2, Amat Hidayat dengan Nomor Urut 3. dan Dodi Sunardi, S.Pd.i dengan Nomor Urut 4

Ke empat calon Kepala Desa tersebut akan berkompetisi dalam ajang Pilkades Tenjolaya yang akan digelar pada tanggal 8 Mei 2022.

Acara tersebut berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Di penghujung acara, pihak penyelenggara menyerahkan SK Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa kepada masing-masing calon kepala desa yang berhak mengikuti Pilkades di Desa Tenjolaya. (Red)

Bagikan Berita