SABADESA.ID РHujan deras yang terjadi sekitar satu hari lalu yang terjadi di sekitar Kabupaten Sukabumi bagian selatan /Pajampangan menyebabkan dampak serius terhadap kondisi alam di daerah ini, Kecamatan Curugkembar pun tidak luput dari dampak hujan yang terjadi sekitar sehari kemarin itu. Setelah kemarau yang melanda beberepa bulan terakhir dan secara tiba-tiba hujan deras mengguyur  wilayah ini mengakibatkan dampak serius diantaranya sungai meluap, banjir dan longsor.

Beberapa foto yang kami dapatkan di beberapa titik di kecamatan Curugkembar ini memperlihatkan longsor yang terjadi diantaranya di sekitar pemukiman warga di kampung Pasirmuncang rt. 02 rw. 04 Kadusunan Cihideung Desa Sindangraja kec.Curugkembar.

Dilaporkan tidak ada korban jiwa maupun korban luka namun rumah warga yang terkena dampak ada 9 rumah / bangunan dan untuk sementara warga mengungsi ke rumah warga yang posisinya berada di tempat yang lebih tinggi.

Masyarakat setempat mengharapkan adanya bantuan dari berbagai pihak untuk mengatasi kondisi ini dikhawatirkan terjadi lagi hujan deras dan titik longsor bertambah. (DS)

Bagikan Berita